Senin, 23 Desember 2013

BAKSO SONY



Bakso Sony Jl. Cut Nyak Dien, Bakso Sony
Bakso Sony
Dalam sebuah perjalanan dinas ke Bandar Lampung saya di rekomendasikan oleh semua teman-teman saya yang orang Lampung kalau saya harus mencoba bakso Sony. Awalnya saya sempat protes keras dong. Masa jauh-jauh dari Jakarta cuma disuruh makan bakso doang ? Di Jakarta mah bakso juga banyaaak... Tapi karena semua teman-teman saya memaksa, maka mau tidak mau saya pun menurut.

Di Bandar Lampung sendiri bakso yang bertajuk Bakso Sony ini sudah membuka banyak cabang di beberapa tempat. Singkat cerita, saya dan teman-teman sudah sampai disana dan memesan bakso tentunya. Saya memilih bakso saja tanpa dicampur mie dan bihun. Sebenarnya saya tidak terlalu suka makan bakso mengingat saya bukan orang yang pandai meracik kuah bakso dengan kecap, saos, cuka dan sambalnya. Selama ini racikan bakso saya selalu menjadi aneh yang ujung-ujungnya membuat saya malas sendiri untuk memakannya. Tapi ternyata keraguan saya untuk makan di Bakso Sony ini terbantah sudah. Bakso yang saya makan enak sekali. Kuahnya sudah penuh dengan rasa sehingga tanpa menambah saos, sambal dan kecap pun sudah lezat untuk dimakan. Demikian pula baksonya yang lembut sekali. Saya sampai nambah loh saking enaknya. Tidak heran memang kalau bakso Sony ini memang bakso paling top se Lampung.

BEBERAPA TEMPAT / ALAMAT KULINER

1. BUKIT RANDU (Talam Kencana)
Jl. Kamboja No.1-2A Bandar Lampung
Telp. (0721) 2566680-81
Fax. (0721) 252838

2. GARUDA (Talam Gangsa)
Jl. Kartini No.31 Bandar Lampung
3. MORO SENENG
Jl. P. Diponegoro No.164 Bandar Lampung
Telp. (0721) 484386

4. BEGADANG II
Jl. P. Diponegoro Bandar Lampung
Telp. (0721) 253201

5. CIANJUR FRIED CHICKEN
Jl. Dr. Susilo No.21A Telukbetung Bandar Lampung
Telp. (0721) 251085

6. Diggers Hollywood Cafe
Jln. Way Sungkai Komplek Besi Baja Pattoman
Phone: +62-0721-427164. Fax:

7. Koharu Japanese Restoran
Jln. Tenggiri No. 17 Bandar Lampung
Phone: . Fax:

8. Naga Mas Restoran
Jln. Yos. Sudarso No. 272 Bandar Lampung 35226
Phone: +62-0721-483992. Fax:

9. Sehat Restoran / Khong Luk 1956
Jln. Ikan Belanak 27/21 Tanjung Karang Bandar Lampung
Phone: +62-0721-484160, 483659. Fax:

10. Selera Indonesia Restoran
Jln. Gatot Subroto No. 96 Bandar lampung
Phone: . Fax

11. Simpang Raya Restoran
Jln. Diponegoro Bandar Lampung Phone: . Fax:

12. Rumah Kayu Restoran
Jln. Arif Rahman Hakin No. Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar